Selasa, 22 Juni 2010

Siapa All-Stars NBA pilihanmu ?

siapa ya all-stars nba? gue jga gg tau..
susah lgi milihnya..

gimana ya..
.....
..
.






dan ini 5 All-Stars nba east & west kandidat kuat andalan gue.
Kalian pasti setujukan... hhe

inilah profile kandidat kuat pemain dan pelatih all stars nba mjenurut gue..
.....








West :

Pelatih :

Phil Jackson (Lakers) Coach
Philip Douglas "Phil" Jackson (lahir September 17, 1945) adalah seorang  mantan pemain basket profesional Amerika dan  pelatih dari Los Angeles Lakers .  Jackson secara luas dianggap sebagai salah satu pelatih terbesar dalam sejarah National Basketball Association (NBA) .  reputasi Nya didirikan sebagai pelatih kepala Chicago Bulls dari 1989 hingga 1998, selama masa jabatannya, Chicago memenangkan enam NBA judul.  tim berikutnya Nya, Los Angeles Lakers , memenangkan lima NBA gelar 2000-2010.  Secara total, Jackson telah memenangkan 11 gelar NBA sebagai pelatih , melampaui rekor dia bersama dengan Red Auerbach . Menangkan...

Pemain  :

1. Chris Paul (New Orleans) Point Guard

Christopher Emmanuel Paul (lahir 6 Mei 1985) adalah seorang pemain profesional basket Amerika  dari team New Orleans Hornets dari National Basketball Association .  Dia menjabat sebagai kapten tim waralaba. Pemain muda bisanya lebih cepat dribblenya dari pada pemain tua dengan usia yang cukup muda 25 th Paul akan mengobrak- abrik pertahanan east..






2. Kobe Bryant (Los Angles) Shoting Guard
Kobe Bean Bryant (lahir 23 Agustus 1978 (1978/8/23)) adalah seorang Amerika shooting guard yang bermain untuk Los Angeles Lakers dalam National Basketball Association (NBA). Bryant menikmati sukses karir basket sekolah tinggi dan menjadi berita instan ketika ia memutuskan untuk pergi langsung ke NBA setelah lulus.  Dia terpilih dengan memilih keseluruhan 13 di NBA Draft 1996 oleh Charlotte Hornets , kemudian dijual ke Los Angeles Lakers. Mungkin nasib sial menimpa Hornets karena dia sudah menjual pemain terbaik yang dimiliki NBA. Dengan umur 31 th dan memiliki segudang pengalaman dan juga segudang penghargaan gue yakin dia akan terpilih lagi...


3.Lamar Odom (Los Angles) Small Forward
Lamar Joseph Odom (lahir November 6, 1979) adalah seorang  profesional bola basket Amerika untuk Los Angeles Lakers . Odom dilahirkan di Selatan Jamaika, Queens , New York.  Ayahnya adalah seorang  pecandu heroin dan ibunya meninggal karena kanker usus besar ketika ia berumur dua belas tahun. Dia dibesarkan oleh neneknya Mildred.
Walau masa kecilnya kurang bahagia Lamar Odom bisa bangkit dari masa kelamnya. Lamar Odom disini bisa dipakai menjadi Forward dengan tinggi 2,08 m dan berat 104 kg dia bisa membantu kobe dalam penyerangan dan membantu pertahanan.





4.Amar'e Stoudemire (Phoniex) Power Forward
Amar'e Carsares Stoudemire (lahir 16 November 1982) adalah Amerika profesional bola basket untuk pemain NBA 's Phoenix Suns. Dia adalah 6-kaki-10-inci (208 cm) dan 249-pound (113 kg) power forward.    
  Stoudemire memenangkan Rookie NBA Tahun Award di tahun 2003 , dibuat lima penampilan di NBA All-Star Game , dibuat pertama tim All-NBA Tim di 2007 , dan memenangkan Perunggu Medali dengan nasional basket tim pria Amerika Serikat pada Olimpiade 2004 Games . Dengan Tubuh yang lebih dominan forward daripada center Stoudemire lebih baik dipasang untuk Power Forward...



4.Tim Duncan (San Antonio) Center
Timothy "Tim" Theodore Duncan (lahir April 25, 1976)  Kepulauan Virgin  profesional basket Amerika bermain untuk San Antonio Spurs dari National Basketball Association (NBA).  6-kaki 11-inci (2,11 m), 260-pound (118 kg)  power forward / pusat adalah waktu yang juara NBA-empat, tiga-kali NBA Finals Paling Berharga Player , dan kapten saat ini Spurs.  Ia juga memenangkan Rookie of the Year NBA , NBA Paling Berharga Player Award dua kali, dan telah terpilih menjadi 12 NBA All-Star Games , 13 NBA All-Tim , dan 13 Tim All-Defensive .  Duncan memulai karirnya sebagai perenang dan hanya mulai bermain basket di kelas sembilan, setelah Hurricane Hugo menghancurkan kolam renang ukuran olimpiade  di Saint Croix . Mungkin ini sudah takdir tuhan..







  
East :

Pelatih :

Doc Rivers (Boston) Coach
Anton Glenn "Doc" Rivers (lahir 13 Oktober 1961 di Chicago , Illinois ), adalah mantan profesional basket pemain dan pelatih kepala saat ini NBA 's Boston Celtics .  Rivers dikenal untuk pembelaannya saat bermain di NBA.  keterampilan-Nya sebagai umum lantai dan point guard membantunya transisi menjadi pelatih. Rivers diberikan julukannya saat itu- Marquette asisten pelatih Rick Majerus . Sungai menghadiri kamp musim panas basket memakai "Dr J" T-shirt. Majerus langsung menyebutnya "Doc" dan para pemain di kamp mengikuti.  Nama telah malekat sejak itu.


Pemain :

1. Allen Iverson (Philadelphia) Point Guard         
Allen Iverson Ezail (lahir 7 Juni 1975, di Hampton , Virginia), dijuluki The Answer  , adalah seorang  profesional pemain basket Amerika yang sedang cuti dari Philadelphia 76ers untuk sisa musim NBA 2009-10 . T The 76ers dipilih Iverson dengan memilih nomor satu dalam NBA Draft 1996 .  Dia mendapatkan se NBA Rookie of the Year pada musim 1996-1997 .  Iverson adalah sebelas kali NBA All-Star yang mencakup memenangkan penghargaan-Star MVP Semua tahun 2001 dan 2005 . Memenangkan gelar NBA scoring selama 1998-1999 , 2000-01 , 2001-02 dan 2004-05 musim, Iverson telah menjadi salah satu peraih skor paling produktif dalam sejarah NBA, meskipun dia kecil (terdaftar di 6 kaki, 0 inci) tingginya , dengan karier skor rata-rata sebesar 26,7 poin per game, yang keenam sepanjang waktu2.

2. Dwayne Wade (Miami) Shoting Guard
 Dwyane Tyrone Wade, Jr (lahir 17 Januari 1982) dijuluki Flash atau D-Wade, adalah  profesional  pemain basket Amerika yang kini bermain untuk Miami Heat dalam National Basketball Association (NBA).  Diberikan 2006 Sportsman of the Year oleh Sports Illustrated , Wade telah membuktikan dirinya sebagai salah satu yang paling terkenal dan populer pemain di liga.  Dia memiliki jersey jual atas di NBA selama hampir dua tahun, saat ia memimpin NBA dalam penjualan jersey dari playoff NBA 2005 , sampai titik pertengahan dari musim 2006-07 . 
  Setelah memasukkan liga sebagai memilih kelima di NBA Draft 2003 , Wade ditunjuk untuk menjadi All-Rookie tim dan tim All-Star enam musim berikut.
3. Lebron James (Cleveland) Small Forward
LeBron James Raymone ( lahir 30 Desember 1984) adalah seorang Amerika profesional basket pemain untuk Cleveland Cavaliers dari National Basketball Association (NBA).  Dijuluki "King James", ia tiga kali " Mr Basketball "dari Ohio di sekolah tinggi, dan sangat dipromosikan di media nasional sebagai superstar NBA masa depan, sementara seorang mahasiswa di St Vincent–St.  Mary High School .  Hanya 18, ia dipilih dengan memilih nomor satu dalam NBA Draft 2003 oleh Cavaliers dan menandatangani US $ 90.000.000 dengan kontrak sepatu Nike sebelum debut profesional.  Terdaftar sebagai small Forward , James telah menetapkan berbagai catatan pemain termuda sejak bergabung dengan liga.  Dia mendapatkan NBA Rookie of the Year di 2003-04 , NBA Player Paling Berharga dalam 2008-09 dan 2009-10 , dan telah kedua All-NBA dan All-Star setiap musim sejak tahun 2005.
4. Kevin Garnett (Boston)
Kevin Garnett (lahir di Mauldin, South Carolina, Amerika Serikat, 19 Mei 1976; umur 34 tahun) adalah pemain bola basket professional Amerika Serikat yang saat ini bermain untuk klub NBA Boston Celtics dan berposisikan power forward. Ia biasa dipanggil "KG", "The Big Ticket", dan "The Kid" dan memiliki tinggi 211 cm dan berat 100 kg. Dia juga masih memegang rekor NBA yang dalam semusim mampu mencetak paling sedikit 20,0 points, 10,0 rebounds, dan 5,0 assists (per game).




5. Dwight Howard (Orlando)
Dwight David Howard (lahir 8 Desember 1985)  adalah seorang Amerika basket pemain untuk Orlando Magic dari National Basketball Association (NBA). Howard, yang biasanya memainkan Center tetapi juga bisa memainkan power forward , memiliki karir sekolah tinggi yang beredar di Southwest Atlanta Christian Academy .  Dia memilih untuk melupakan kuliah dan memasuki NBA Draft 2004 , dan terpilih pertama secara keseluruhan dengan Magic.  A empat kali All-Star , empat kali NBA All- tim seleksi, tiga kali All-Defensive anggota, dan dua kali Defensive Player of the Year , Howard secara konsisten telah menempati ranking teratas sebagai salah satu yang terbaik di liga dalam rebound , blok , lapangan tujuan persentase dan mencoba lemparan bebas , dan telah menetapkan berbagai waralaba dan catatan liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar