Rabu, 14 Juli 2010

"Miami Heat new(LeBron+Bosh+Wade)" Vs "Old Boston Celtics(Paul+Kevin+Allen)"


Penggemar Miami Heat pasti Bangga dengan ke datangan dua Superstars NBA, LeBron James & Chrish Bosh yang sama2 memperkuat tim USA dalam olimpiade Beijing 2008 bersama Dwayne Wade. Saya rasa dengan memainkan Wade, Lebron dan Bosh bisa menghambat Laju Celtics yang diperkuat Kevin Garnet, Ray Allen dab Paul Pierce musim depan. Mudah mudahan Doc Rivers sebagai pelatih Celtics mendatangkan pemain baru agar bisa menyaingi Miami Heat dalam perebutan final wilayah barat.

  
Ray Allen mengaku tak gentar menghadapi trio super star itu. Allen mengaku tidak sabar menghadapi 

Heat.“Tentu, kami menanti momen untuk bermain melawan mereka,” kata Allen selepas melakukan latihan. “Kami merasa lebih baik dari mereka. Kami adalah tim terbaik di wilayah timur.”
 Allen yakin tidak gampang menggabungkan tiga pemain bintang itu. Sifat ego seorang pemain bisa menjadi masalah utama saat sedang bermain. Ini akan menjadi tugas berat buat pelatih Spoelstra.

 
“Tapi, pertanyaannya adalah apakah mereka (Wade, Bosh dan James) rela berkorban? Ini bukan masalah angka, namun penghargaan,” lanjut Allen seperti diwartakan berkshireeagle, Rabu (14/7/2010).

“Jika pertanyaannya ditujukan kepada kami, ‘Siapa yang akan melakukan tembakan?’ Kami akan mengatakan, ‘Pemain yang terbuka lebar’,” tuntas pemain andalan Boston Celtics itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar