Senin, 28 Juni 2010

Like Mike

  Like Mike adalah film 2002 , disutradarai oleh John Schultz dan dibintangi oleh Lil 'Bow Wow , Morris Chestnut , Jonathan Lipnicki dan Brenda Song . The movie was produced in association with NBA Entertainment and features many cameo appearances by NBA stars. Film ini diproduksi bekerja sama dengan NBA Hiburan dan fitur penampilan banyak cameo
oleh bintang-bintang NBA.


  Like Mike tentang seorang remaja yatim piatu bernama Calvin Cambridge yang mimpi tentang mendapatkan diadopsi. Dia memiliki dua orang sahabat bernama Murph dan Stevens Reg. Mereka diambil oleh Stan Bittleman, direktur panti asuhan serakah (diperankan oleh Crispin Glover ) untuk menjual cokelat setelah masing-masing sebuah fiksi Los Angeles waralaba di rumah pertandingan NBA Knights.
  Suatu malam setelah permainan, Calvin bertemu pelatih tim yang terkesan dengan pengetahuan Calvin bola basket dan kejujuran tentang cokelat dia menjual, dan menawarkan tiket Calvin untuk permainan berikutnya.  Keesokan harinya, Calvin mendapatkan sepasang sepatu olahraga tua dari Salvation Army Thrift Store yang dilaporkan telah digunakan oleh pemain basket besar ketika ia masih kecil.  Sepatu memiliki inisial MJ ditulis pada mereka, sehingga secara alami, Calvin berpikir mereka digunakan untuk milik Michael Jordan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar